Selasa, 02 September 2014

Lowongan Kerja Yogyakarta September 2014 Medical Representative Medquest Jaya Global

Share it Please

Kabar Lowongan Kerja Yogyakarta September 2014 Medical Representative Medquest Jaya Global.Assalamualaikumpara sahabat,banyak pabrik yang memberitakaninformasi loker terbaruakan tetapi tidak memberikandeskripsi pekerjaan yang diperlukan olehpelamar danmasalah itu tentu saja bakal menyebabkancalon karyawandalam keraguan untuk mencobainfo bursa kerja yang diberitakanwalaupun mungkin persyaratan yang diterangkandapat dipenuhi oleh para peserta.Dibawah ini admin berikan adpertensiLowongan Kerja Yogyakarta September 2014 Medical Representative Medquest Jaya Global yang diperlihatkan oleh admin untuk memaparkantentang bayangan kewajiban yang akan anda jalani nanti.Dari pemaparan seperti ini, maka anda akanmenetapkan apakah anda mampumelakoni pekerjaan ini atau tidak,guna mengurangi jumlahcalon yang tidakdapat menduduki jabatan untuk menurunkan jumlahkandidat yang tidaksesuai sekaligus mengurangi pekerjaan perusahaan dalam prosesfilterasi terhadap pencari kerja.


Judul : Lowongan Kerja Yogyakarta September 2014 Medical Representative Medquest Jaya Global
Nama Perusahaan : Medquest Jaya Global
Bulan : September
Tahun : 2014
Area ; Yogyakarta
Gaji : dirundingkan
Fasilitas/bulan : -
Tanggal buka : 1 September 2014


Lowongan Kerja Yogyakarta September 2014 Medical Representative Medquest Jaya Global

PT. Medquest Jaya Global since its establishment in 2004 concentrating in distributing medical equipment and hospital and pharmacy, by promoting innovation and latest technology. We currently distribute more than 15 leading brands in the world, which includes the equipment in the field of blood bank, cardiology, diagnostics, research, and industry.

With more than 100 of professional employees from Marketing, Administrations, Sales, and Engineers determined to deliver better solutions to our customers that are all unique and important. We believe commitment, integrity, strong teamwork and customer satisfactions are keys to achieve our vision and mission.

Now we have several position for highly motivated, honest, and talented people as follows : Medical Representative
  • Min. D3/S1 Science based (Biology/Biomed/Biochemistry/Medical/Pharmaceutical)
  • Min. 1 year of experience in Medical Equipment/Pharmaceutical
  • Good English (both oral & written)
  • Have own motorcycle & SIM C
  • Communicative & energic
  • Target oriented
  • Male is preferable

Mohon untuk lebih cermat dan hati-hati dalam melamar pekerjaan, karena baru-baru ini banyak penipuan berkedok membuka lowongan kerja 2014. Terima Kasih atas kunjungan sahabat, untuk mendapatkan update info lowongan kerja secara gratis silakan tekan tombol ctrl+D atau bisa follow akun facebook kami di blog ini. Admin berharap semoga anda bisa diterima di Lowongan Kerja Yogyakarta September 2014 Medical Representative Medquest Jaya Global tersebut. Amiin

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

Followers

Follow The Author