Selasa, 02 September 2014

Lowongan Kerja Yogyakarta September 2014 Administrasi Back Office Prima Karya Sarana Sejahtera (pkss)

Share it Please

Info Lowongan Kerja Yogyakarta September 2014 Administrasi Back Office Prima Karya Sarana Sejahtera (pkss).Salam kenalsaudara/saudari,banyak pabrik yang menyuguhkankesempatan kerjatetapi tidak menunjukkandeskripsi pekerjaan yang diinginkan olehkandidat danhal ini tentu saja bisa membuatcalon karyawanragu-ragu untuk memberitakaninfo peluang kerja yang diumumkanwalaupun mungkin kualifikasi yang diberikandapat dipenuhi oleh para pencari loker.Berikut ini ane tunjukkan adpertensiLowongan Kerja Yogyakarta September 2014 Administrasi Back Office Prima Karya Sarana Sejahtera (pkss) yang dipasangkan oleh admin untuk menegaskantentang bayangan tugas yang akan anda lakoni nanti.Dari pemaparan seperti tersebut lah, maka anda akanmempertimbangkan apakah anda bisamelaksanakan pekerjaan ini atau tidak,agar mengurangi jumlahcalon karyawan yang tidakbisa mengoptimalkan jabatan untuk mengurangi jumlahpencari kerja yang tidaklayak sekaligus mmpercepat pekerjaan perusahaan dalam prosespenyaringan terhadap pelamar.


Judul : Lowongan Kerja Yogyakarta September 2014 Administrasi Back Office Prima Karya Sarana Sejahtera (pkss)
Nama Perusahaan : Prima Karya Sarana Sejahtera PKSS
Bulan : September
Tahun : 2014
Penempatn ; Yogyakarta
Upah : dinegosiasikan
Fasilitas/bulan : -
Tanggal buka : 14 Agustus 2014


Lowongan Kerja Yogyakarta September 2014 Administrasi Back Office Prima Karya Sarana Sejahtera (pkss)

PT. Prima Karya Sarana Sejahtera (PKSS) bergerak dalam bidang usaha pengelolaan tenaga kerja dengan bentuk layanan produk dan jasa antara lain; Assesment, Rekrutmen, Analisa Jabatan, Jasa Penyedia Kerja/Pemborongan Pekerjaan, Pendidikan dan Pelatihan.

Didirikan pada tahun 1999 sebagai Group Usaha PT Bank Rakyat Indonesia (Persero) Tbk. dengan pemegang saham Yayasan Kesejahteraan Pekerja Bank Rakyat Indonesia (YKP BRI) dan Dana Pensiun Bank Rakyat Indonesia (DP BRI). Membuka kesempatan berkarir di PT. Bank Rakyat Indonesia (BRI) untuk posisi : Administrasi Back office
  • Sudah memiliki ijasah minimal D3 dari semua jurusan dengan IPK minimal 2,75
  • Usia maksimal 25 th
  • Tinggi badan minimal 158 cm (perempuan) dan minimal 170 cm (laki-laki)
  • Berpenampilan menarik, komunikatif, dan menyukai kerapihan
  • Cara kerja sistematis dan terorganisir
  • Mampu bekerja dibawah tekanan
  • Belum pernah menikah
  • Mampu mengoperasikan komputer, minimal Microsoft Office

Betul kadang pula mengharapkankerja yang tepat dengan ijazahsobat sendiri tidaklah mudah.Jadi, untuk itu amat diperlukan kecakapanyang cerdas untuk mendapatkan tanggung jawab secara cepat.Makasih sudah berkunjung informasiLowongan Kerja Yogyakarta September 2014 Administrasi Back Office Prima Karya Sarana Sejahtera (pkss) ini, ojo lali sebarkan berita pekerjaan inipada semua sahabat saudara yang membutuhkan informasi,semoga website pengumuman lowongan kerja ini dapat berhasil.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

Followers

Follow The Author