Selasa, 02 September 2014

Lowongan Kerja Yogyakarta September 2014 Pelaksana Administrasi Kredit Usaha Rakyat Prima Karya Sarana Sejahtera (pkss)

Share it Please

Lowongan Kerja Yogyakarta September 2014 Pelaksana Administrasi Kredit Usaha Rakyat Prima Karya Sarana Sejahtera (pkss). Misalnya anda nanti bisa lolos dari ujian Lowongan Kerja Yogyakarta September 2014 Pelaksana Administrasi Kredit Usaha Rakyat Prima Karya Sarana Sejahtera (pkss)ini, maka anda akan ditraining danpemberitahuan apa yang menjadi pekerjaan anda yang perlu andakerjakan pada posisi yang di berikan.Maka dari itu, anda tidak perlu ragu jika jabatan kerja yangtelah diselenggarakan oleh Prima Karya Sarana Sejahtera PKSS belum pernah anda lakoni, yang penting andalakukan adalah sikap ketelatenan yang besar untukmengerjakannya.Berikut ini ialahsyarat-syarat di judul yangdiharuskan anda dapatkan sebelum anda mengumpulkanlamaran anda kepada perusahaan Prima Karya Sarana Sejahtera PKSS ini yang disiarkan pada 14 Agustus 2014.

Lowongan Kerja Yogyakarta September 2014 Pelaksana Administrasi Kredit Usaha Rakyat Prima Karya Sarana Sejahtera (pkss)

Lowongan Kerja Yogyakarta September 2014 Pelaksana Administrasi Kredit Usaha Rakyat Prima Karya Sarana Sejahtera (pkss)

PT. Prima Karya Sarana Sejahtera (PKSS) bergerak dalam bidang usaha pengelolaan tenaga kerja dengan bentuk layanan produk dan jasa antara lain; Assesment, Rekrutmen, Analisa Jabatan, Jasa Penyedia Kerja/Pemborongan Pekerjaan, Pendidikan dan Pelatihan.

Didirikan pada tahun 1999 sebagai Group Usaha PT Bank Rakyat Indonesia (Persero) Tbk. dengan pemegang saham Yayasan Kesejahteraan Pekerja Bank Rakyat Indonesia (YKP BRI) dan Dana Pensiun Bank Rakyat Indonesia (DP BRI). Membuka kesempatan berkarir di PT. Bank Rakyat Indonesia (BRI) untuk posisi : Pelaksana Administrasi Kredit Usaha Rakyat
  • Pendidikan minimal SMA/SMK
  • Usia minimal 20 tahun, maksimal 25 tahun
  • Tinggi badan minimal 155 cm (perempuan) dan minimal 165 cm (laki-laki)
  • Berpenampilan menarik, ramah, komunikatif, dan menyukai kerapihan
  • Cara kerja sistematis dan terorganisir
  • Mampu bekerja di bawah tekanan
  • Belum pernah menikah
  • Mampu mengoperasikan komputer, minimal Microsoft Office

Pada info lowongan kerja Prima Karya Sarana Sejahtera PKSSyang sulit didapatkan ini, ada berbagai pekerjaan yang telah dibutuhkanoleh pihak Prima Karya Sarana Sejahtera PKSS . Jadi, kesempatan para sahabat untuk dapat bekerja bersama Prima Karya Sarana Sejahtera PKSSyang telah berkembang ini, juga akan semakin tinggi.Akan tetapi ketertiban dan skill kerja yang anda kuasaisekarang ini juga harus tetap konsisten dan ditingkatkan secara konsisten,tips itu untuk menjaga kepedulian pihak Prima Karya Sarana Sejahtera PKSS terhadap keinginananda untuk menduduki posisi kerja yang telah diamanatkanoleh pihak Prima Karya Sarana Sejahtera PKSS pada rekan-rekan. Apabila kakak dan adikada minat dengan Lowongan Kerja Yogyakarta September 2014 Pelaksana Administrasi Kredit Usaha Rakyat Prima Karya Sarana Sejahtera (pkss) ini, saya harapkan sobatuntuk melihat informasi tersebut dengan benar.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

Followers

Follow The Author