Selasa, 02 September 2014

Lowongan Kerja Yogyakarta September 2014 Sales Person Prima Karya Sarana Sejahtera (pkss)

Share it Please

Di awal bulan September ini admin kembali menginformasikan mengenai Lowongan pekerjaan terbaru bagi sahabat pencari kerja di manapun berada, khususnya area Yogyakarta dan sekitarnya. Lowongan pekerjaan kali ini datang dari Sebuah perusahaan yang sudah terkenal di Indonesia, yaitu Prima Karya Sarana Sejahtera PKSS . Nah, barangkali info ini bermanfaat , silahkan ikuti apa-apa saja yang harus sahabat penuhi untuk syarat-syaratnya. Simak ulasannya di bawah ini :

Lowongan Kerja Yogyakarta September 2014 Sales Person Prima Karya Sarana Sejahtera (pkss)

Lowongan Kerja Yogyakarta September 2014 Sales Person Prima Karya Sarana Sejahtera (pkss)

PT. Prima Karya Sarana Sejahtera (PKSS) bergerak dalam bidang usaha pengelolaan tenaga kerja dengan bentuk layanan produk dan jasa antara lain; Assesment, Rekrutmen, Analisa Jabatan, Jasa Penyedia Kerja/Pemborongan Pekerjaan, Pendidikan dan Pelatihan.

Didirikan pada tahun 1999 sebagai Group Usaha PT Bank Rakyat Indonesia (Persero) Tbk. dengan pemegang saham Yayasan Kesejahteraan Pekerja Bank Rakyat Indonesia (YKP BRI) dan Dana Pensiun Bank Rakyat Indonesia (DP BRI). Membuka kesempatan berkarir di PT. Bank Rakyat Indonesia (BRI) untuk posisi : Sales Person
  • Pendidikan minimal D3 (Fresh Graduate) dan SMA (pengalaman marketing minimal 1 th)
  • Usia maksimal 30 tahun
  • Tinggi badan minimal 155 cm (perempuan) dan minimal 165 cm (laki-laki)
  • Berpenampilan menarik, memiliki jaringan yang luas, komunikatif dan menyukai pekerjaan lapangan
  • Mampu untuk bekerja dengan target
  • Mampu bekerja di bawah tekanan
  • Mampu mengoperasikan komputer min Microsoft Office

Serahkan surat lamaran anda sesudahpengumuman resmi lowongan kerja ini pada 14 Agustus 2014. Ajukan kepada pihakperusahaan Prima Karya Sarana Sejahtera PKSS . Selanjutnya jaga kesehatan badandan rohani sobat. Selanjutnya siapkan fisikteman-teman se-fit mungkin guna menerima panggilantanya jawab dari personalia Prima Karya Sarana Sejahtera PKSS ,jika lamaran Anda diapprove oleh perusahaan Prima Karya Sarana Sejahtera PKSS .Sekian informasi kerja dari kami, moga sajabisa membantu kawan semua yang sedangmemburu pekerjaan.Selamat mencoba, moga-moga berita Lowongan Kerja Yogyakarta September 2014 Sales Person Prima Karya Sarana Sejahtera (pkss) ini mampu berguna.Jangan lupa baca blog ane lagi jika teman-teman memerlukan berita pekerjaan lagi.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

Followers

Follow The Author