Selasa, 02 September 2014

Lowongan Kerja Yogyakarta September 2014 Quality Control (qc) Surveyor Wira Mitra Sukses

Share it Please

Selamat berjumpa kembali sobat dengan situs Lowongan kerja terbaru Indonesia, Bagaimana kabarnya? Tentunya baik-baik saja bukan, Nah pada kesempatan ini kami kembali saling berbagi mengenai info loker terbaru. Bagi Kalian yang masih saja sibuk mencari lowongan kerja dan belum mendapatkannya, adalah suatu hal yang sangat positif Anda melihatnya di website ini. Berbagai lowongan kerja terupdate akan saya bagikan kepada Kalian. Yaitu sebuah lowongan kerja di peruntukkan bagi Sobat yang sudah berpengalaman dari professional muda di Indonesia, Wira Mitra Sukses. Bagaimana persayaratannya? Silahkan simak keterangannya di bawah ini.

Lowongan Kerja Yogyakarta September 2014 Quality Control (qc) Surveyor Wira Mitra Sukses

Lowongan Kerja Yogyakarta September 2014 Quality Control (qc) Surveyor Wira Mitra Sukses

PT WAHANA INTEGRASI JAYA Berdiri Sejak 2002 & Bergerak pada industri jasa Contact Center dan Training di Indonesia. Kantor pusat berlokasi di Jakarta dan juga berada di Kota-kota Jawa, Bali, Sumatera, Sulawesi, Kalimantan yang memiliki potensial ekonomi di seluruh indonesia. Kami mempunyai Teamwork yang mengutamakan pengalaman dan semangat guna tercapai keberhasilan. Dimana ratusan Staff kami merupakan tenaga yang sudah berpengalaman dan terlatih secara profesional melalui beberapa training dan pelatihan khusus.

Saat ini kami memiliki Puluhan Klien baik dari BANK Asing, BANK Swasta maupun BANK Pemerintah serta perusahaan Multifinance.Responsibilities: Melakukan survey fisik kelayakan data klien di lapangan Membuat laporan secara sistematis dan objektif mengenai data klien di lapangan Mengikuti training berkala yang diadakan oleh perusahaan Laki-laki / Perempuan Min SMU Usia 19-40 TH Mempunyai motor dan SIM C Disarankan memiliki HP dengan fasilitas kamera dan bisa akses internet. Motivasi kerja tinggi, pekerja keras, menyukai tantangan, mampu bekerja dengan target dan dibawah tekanan. Komunikatif, Disiplin, mudah beradaptasi dan client oriented. Domisili di kota-kota yang dibutuhkan.Fasilitas Untuk Posisi QC Surveyor Salary dan Insentive Untuk Posisi Surveyor Gapok dan Insentive (total sampai dengan 5 Juta)

Hanya peserta yang memenuhi pelamar di atas yang akan dipanggil untuk melakukan interview. Untuk itu jika Anda berminat dan memenuhi pelamar Lowongan Kerja Yogyakarta September 2014 Quality Control (qc) Surveyor Wira Mitra Sukses di atas, silahkan kirimkan lamaran Anda sebelum akhir bulan depan.

Demikian info Lowongan Kerja Yogyakarta September 2014 Quality Control (qc) Surveyor Wira Mitra Sukses. Semoga informasi lowongan kerja hari ini membantu sahabat sekalian yang sedang mencari pekerjaan. Jika lowongan kerja di atas tidak pas dengan keinginan sahabat, tidak ada salahnya untuk membaca informasi lowongan kerja lainnya di bawah ini. Akhir kata saya ucapkan banyak terima kasih sudah mengunjungi website ini, jangan lupa bagikan info ini melalui facebook dan twitter. Selamat mencari kerja!

Jika kamu tertarik melamar Lowongan Kerja Yogyakarta September 2014 Quality Control (qc) Surveyor Wira Mitra Sukses, segera siapkan persyaratan/berkas yang dibutuhkan untuk mengisi Lowongan Kerja Yogyakarta September 2014 Quality Control (qc) Surveyor Wira Mitra Sukses tersebut.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

Followers

Follow The Author