Kamis, 04 September 2014

Lowongan Kerja Surabaya September 2014 Relationship Manager Bank Ctbc Indonesia

Share it Please

Bursa Lowongan Kerja Surabaya September 2014 Relationship Manager Bank Ctbc Indonesia.Sukses selalupara sahabat,banyak industri yang memberikankesempatan kerjatapi tidak memberikanjob description yang diinginkan olehpeserta reqruitment danhal tersebut tentu saja pasti menyebabkanpencari kerjabingung untuk melamarpeluang kerja yang dipasangwalaupun mungkin kriteria yang dicantumkandapat didapatkan oleh para pelamar.Berikut ini admin pasang reklameLowongan Kerja Surabaya September 2014 Relationship Manager Bank Ctbc Indonesia yang dipasangkan oleh admin untuk menunjukkantentang suatu tugas yang akan anda geluti nanti.Dari penegasan seperti inilah, maka anda akanmemutuskan apakah anda dapatmengerjakan pekerjaan telah di buka atau tidak,agar mengurangi jumlahcalon yang tidakbisa mengisi posisi untuk menurunkan jumlahpencari kerja yang tidaktepat sekaligus meringankan pekerjaan perusahaan dalam prosesfilterasi terhadap pelamar kerja.


Judul : Lowongan Kerja Surabaya September 2014 Relationship Manager Bank Ctbc Indonesia
Nama Perusahaan : Bank CTBC Indonesia
Bulan : September
Tahun : 2014
Wilayah ; Surabaya
Gaji : dirundingkan
Bonus/bulan : -
Tanggal buka : 4 September 2014


Lowongan Kerja Surabaya September 2014 Relationship Manager Bank Ctbc Indonesia

PT Bank CTBC Indonesia

is a subsidiary of Chinatrust Commercial Bank in Taiwan R.O.C and formerly Bank Chinatrust Indonesia. We have been operating in Indonesia since the year of 1997. We emphasize on Caring, Professional and Trustworthy as our core value which reflects in every employee's behavior, action and decision making process.
  • Overseas Graduate in any major (Banking / Marketing / Business / Economics) or other relevant discipline
  • Min. 3 or 4 years experience in Banking Industry (SME or Middle Market )
  • Target oriented
  • Strong Financial Analysis
  • Good Interpersonal skill
  • Good computer literate such as MS. Office
  • Excellent communication skill in English
  • Have a broad networking / active customers base and have a good ability in acquiring new clients

Demikian berita mengenai loker di Lowongan Kerja Surabaya September 2014 Relationship Manager Bank Ctbc Indonesia khususnya untuk area Surabaya yang dapat admin sampaikan, semoga sobat bisa bekerja di sana dan mendapatkan mimpi karir yang selama ini diidamkan.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

Followers

Follow The Author