Kamis, 04 September 2014

Lowongan Kerja Surabaya September 2014 Staff Akunting Pajak Akses Komunikasi Indonesia

Share it Please

Baru-baru ini mencari pekerjaan susah-susah gampang, bagi sahabat yang tidak mau bersaing di dunia home industri tentu akan semakin ketinggalan, akhirnya terpaksa harus mencari pekerjaan di perusahaan-perusahaan di kota-kota besar seperti di Surabaya. Ada kabar gembira bagi kalian yang tinggal di area Surabaya, karena salah satu perusahaan terbesar di kota ini telah membuka lowongan pekerjaan untuk kalian .

Pengumuman Lowongan Kerja Surabaya September 2014 Staff Akunting Pajak Akses Komunikasi Indonesia

Akses Komunikasi Indonesia mengajak sobat semua untuk mengikuti kualifikasi masuk kerja di perusahaannya. Jika kalian berminat untuk mencobanya, silahkan simak detail informasinya berikut ini :

Lowongan Kerja Surabaya September 2014 Staff Akunting Pajak Akses Komunikasi Indonesia

PT Akses Komunikasi Indonesia, kami adalah perusahaan yang bergerak di bidang operator telekomunikasi terkenal, untuk mendukung opersional dan pengembangan perusahaan, saat ini kami membutuhkan banyak profesional yang handal dan inovatif untuk bergabung bersama kami.Job Description: Membuat laporan pajak perusahaan Melakukan kegiatan proses pembukuan Melakukan penginputan data Finance dan Accounting Supervisor Bertanggungjawab atas manajemen AR, AP, cashflow, biaya, kasir Menganalisa laporan keuangan Membuat laporan keuanganStaff Finance Melakukan rekonsiliasi bank secara rutin di tiap bulan Mendokumentasikan setiap transaksi keuangan sesuai dengan account masing-masing Melakukan accounting kontrol dengan baik Pendidikan D3 dari jurusan Perpajakan / S1 dari jurusan Akuntansi Memiliki pengalaman kerja minimal 3 Tahun dibidang Perpajakan dan AkuntansiMemahami peraturan perpajakan yang berlaku dan akuntansi perpajakanMemahami proses pemeriksaan pajak, keberatan dan banding Memiliki Brevet A dan B sebagai nilai tambah Memahami aplikasi software perpajakan (e-SPT) Menguasai PPh 21, 23,25, 4(2) Bisa bekerja dalam tim dan mampu bekerja sama Pernah menggunakan program akutansi Mahir Ms Office Dapat bekerja dibawha tekanan, teliti dan selesai dalam skedul dan target yg ditentukanLokasi penempatan di Jakarta Barat, Ciledug, Tangerang, Depok, Banjarmasin, Pontianak, Surabaya

Hanya pelamar yang memenuhi calon karyawan di atas yang akan dipanggil untuk melakukan interview. Untuk itu jika Anda berminat dan memenuhi kandidat Lowongan Kerja Surabaya September 2014 Staff Akunting Pajak Akses Komunikasi Indonesia di atas, silahkan kirimkan lamaran Anda sebelum akhir bulan depan.

Demikian info Lowongan Kerja Surabaya September 2014 Staff Akunting Pajak Akses Komunikasi Indonesia. Semoga informasi lowongan kerja hari ini membantu sahabat sekalian yang sedang mencari pekerjaan. Jika lowongan kerja di atas tidak sesuai dengan ijazah sahabat, tidak ada salahnya untuk membaca info lowongan kerja lainnya di bawah ini. Akhir kata saya ucapkan terima kasih sudah mengunjungi website ini, jangan lupa bagikan info ini melalui twitter. Selamat mencari kerja!

Jika Anda tertarik melamar Lowongan Kerja Surabaya September 2014 Staff Akunting Pajak Akses Komunikasi Indonesia, segera siapkan persyaratan/berkas yang dibutuhkan untuk melamar Lowongan Kerja Surabaya September 2014 Staff Akunting Pajak Akses Komunikasi Indonesia tersebut.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

Followers

Follow The Author