Kamis, 04 September 2014

Lowongan Kerja Surabaya September 2014 Relationship Officer Bank Nationalnobu Tbk

Share it Please

Dalam rangka mengembangkan usaha, Bank Nationalnobu Tbk ingin mencari lulusan terbaik yang mempunyai skil mumpuni untuk bekerja di perusahaannya.

Info Lowongan Kerja Surabaya September 2014 Relationship Officer Bank Nationalnobu Tbk

Yuk! Kita baca infonya bersama-sama mengenai Lowongan Kerja Surabaya September 2014 Relationship Officer Bank Nationalnobu Tbk di Surabaya di bawah ini :

Lowongan Kerja Surabaya September 2014 Relationship Officer Bank Nationalnobu Tbk

Menjadi bank dengan standar global yang dapat memberikan kontribusi positif pada perekonomian dan perbankan Indonesia serta menjunjung tinggi kepercayaan dan kepuasan nasabah. Menjalankan fungsinya sebagai Bank dalam menghimpun dan menyalurkan dana dengan memprioritaskan pelayanan kepada Usaha Kecil dan Menengah (UKM) dalam menunjang pembangunan ekonomi nasional dan membantu meningkatkan daya saing dan kompetensi dunia UKM dalam era globalisasi. Memberikan pelayanan prima kepada nasabah yang didukung tenaga kerja profesional dengan melakukan praktek tata kelola perusahaan yang baik (Good Corporate Governance)
  • Usia maksimal 30 Tahun
  • Pendidikan Minimal Diploma, bidang apapun
  • Setidaknya 1 Tahun dari pengalaman kerja di posisi yang sama di perbankan
  • Memiliki komunikasi yang baik dan keterampilan interpersonal

Terdapat banyak info bursa kerjadi media sosial, anda boleh mencoba untukmenghasilkan pekerjaan yang anda cocoki seperti Lowongan Kerja Surabaya September 2014 Relationship Officer Bank Nationalnobu Tbk.Tetapi kali ini kami menyarankan agar mengambilinfo kerjaini sedapat mungkin, karena ane yakin bahwatingkat ekonomi keluarga nantinya juga akan lebihmeningkat jika anda bergabung bersama Bank Nationalnobu Tbk bermutu internasional ini.Saya ucapkan terima kasih karena anda sudah mampir berkunjung Lowongan Kerja Surabaya September 2014 Relationship Officer Bank Nationalnobu Tbk ini.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

Followers

Follow The Author