Senin, 01 September 2014

Lowongan Kerja Semarang September 2014 Quality Control (qc) Surveyor Wira Mitra Sukses

Share it Please

Lowongan Kerja Semarang September 2014 Quality Control (qc) Surveyor Wira Mitra Sukses. Pada tanggal [taggal], Wira Mitra Sukses di Semarang resmi memberitahukanbahwa telah membuka lowongan kerja yang bertujuan mendapatkanpegawai yang berkualitas dan memiliki kepiawaianyang besar untuk menyusun lebih baik lagi SDM perusahaan dan memperluasjaringan Wira Mitra Sukses, baik dalam bidang produksi maupun distribusi. Untuk berikutnya, parabakal karyawan yang lulus dalam mengikutites rekrutmen kerja yang dilakukan oleh pihak perusahaan Wira Mitra Sukses, akan disediakan oleh pihakperusahaan Wira Mitra Sukses untuk menduduki jabatan yang telah diberitakan dalam judul Lowongan Kerja Semarang September 2014 Quality Control (qc) Surveyor Wira Mitra Sukses:

Lowongan Kerja Semarang September 2014 Quality Control (qc) Surveyor Wira Mitra Sukses

Lowongan Kerja Semarang September 2014 Quality Control (qc) Surveyor Wira Mitra Sukses

PT WAHANA INTEGRASI JAYA Berdiri Sejak 2002 & Bergerak pada industri jasa Contact Center dan Training di Indonesia. Kantor pusat berlokasi di Jakarta dan juga berada di Kota-kota Jawa, Bali, Sumatera, Sulawesi, Kalimantan yang memiliki potensial ekonomi di seluruh indonesia. Kami mempunyai Teamwork yang mengutamakan pengalaman dan semangat guna tercapai keberhasilan. Dimana ratusan Staff kami merupakan tenaga yang sudah berpengalaman dan terlatih secara profesional melalui beberapa training dan pelatihan khusus.

Saat ini kami memiliki Puluhan Klien baik dari BANK Asing, BANK Swasta maupun BANK Pemerintah serta perusahaan Multifinance.Responsibilities: Melakukan survey fisik kelayakan data klien di lapangan Membuat laporan secara sistematis dan objektif mengenai data klien di lapangan Mengikuti training berkala yang diadakan oleh perusahaan Laki-laki / Perempuan Min SMU Usia 19-40 TH Mempunyai motor dan SIM C Disarankan memiliki HP dengan fasilitas kamera dan bisa akses internet. Motivasi kerja tinggi, pekerja keras, menyukai tantangan, mampu bekerja dengan target dan dibawah tekanan. Komunikatif, Disiplin, mudah beradaptasi dan client oriented. Domisili di kota-kota yang dibutuhkan.Fasilitas Untuk Posisi QC Surveyor Salary dan Insentive Untuk Posisi Surveyor Gapok dan Insentive (total sampai dengan 5 Juta)

Sodorkan surat lamaran anda seusaipengumuman resmi lowongan kerja ini pada 25 Agustus 2014. Sodorkan terhadap petugas jagaperusahaan Wira Mitra Sukses. Selanjutnya jaga keadaan fisikdan rohani anda. Selanjutnya sediakan mentalteman-teman sebagus mungkin guna menerima panggilanwawancara dari admin Wira Mitra Sukses,jika lamaran kawan disetujui oleh perusahaan Wira Mitra Sukses.Cukup Sekian bursa kerja dari admin, diharapkanbisa membantu kawan sekalian yang masihmengejar kerja.Selamat mencoba, moga-moga informasi Lowongan Kerja Semarang September 2014 Quality Control (qc) Surveyor Wira Mitra Sukses tersebut dapat berguna.Jangan lupa buka blog saya lagi saat rekan-rekan membutuhkan info pekerjaan lagi.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

Followers

Follow The Author