Senin, 01 September 2014

Lowongan Kerja Semarang September 2014 Sales Kta Bank Nusantara Parahyangan

Share it Please

Tahun ini mencari pekerjaan susah-susah gampang, bagi sobat yang tidak mau bersaing di dunia usaha rumahan tentu akan semakin ketinggalan, akhirnya terpaksa harus mencari pekerjaan di perusahaan-perusahaan di kota-kota besar seperti di Semarang. Ada kabar gembira bagi sobat yang tinggal di area Semarang, karena salah satu perusahaan terbesar di kota ini telah membuka lowongan kerja untuk kalian .

Pengumuman Lowongan Kerja Semarang September 2014 Sales Kta Bank Nusantara Parahyangan

Bank Nusantara Parahyangan mengajak sobat semua untuk mengikuti perekrutan masuk kerja di perusahaannya. Jika anda minat untuk mencobanya, silahkan simak detail informasinya berikut ini :

Lowongan Kerja Semarang September 2014 Sales Kta Bank Nusantara Parahyangan

PT Bank Nusantara Parahyangan Tbk. (Bank BNP) didirikan tanggal 18 Januari 1972, merupakan Bank Swasta Nasional Devisa yang sebagian besar sahamnya dimiliki oleh ACOM. CO Ltd. (ACOM) Jepang dan The Bank of Tokyo Mitsubishi UFJ Ltd.

(BTMU) Jepang, memiliki visi untuk menjadi salah satu Bank Ritel pilihan yang berskala nasional yang sehat, handal dan terpercaya dalam menjalankan aktivitas perbankan dan jasa keuangan. Memiliki Motor dan Sim C Minimum SMA Mampu berkomunikasi dengan baik dan memiliki Relasi yang luas Dapat bekerja sama dengan tim Berorientasi pada target, ulet dan pantang menyerah Lolos seleksi yang dilakukan oleh Divisi SDM

Demikian Informasi Lowongan Kerja di Semarang pada Bank Nusantara Parahyangan yang bisa kami paparkan, Semoga Lowongan Kerja Semarang September 2014 Sales Kta Bank Nusantara Parahyangan Bank Nusantara Parahyangan tahun 2014 ini bisa menjadi awal Sahabat bekerja di Bank Nusantara Parahyangan Semarang Indonesia. Amiin

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

Followers

Follow The Author