Senin, 01 September 2014

Lowongan Kerja Semarang September 2014 Internal Control / Audit Andalan Finance Indonesia

Share it Please

Lowongan Kerja Semarang September 2014 Internal Control / Audit Andalan Finance Indonesia. Tanggal 6 September 2014 Sebuah kebahagiaan bagi saya yangbisa menyajikanpeluang kerja terbarudi Andalan Finance Indonesia kota Semarang , yang kebetulan bahwa info lowongan kerjaini sangat populer pada 5 hari belakangan ini.Sebagian besar website bursa loker yang aneketahui di internet, kira-kira sekitar 30% nya sudahmemberikan suguhaninfo loker terbaruini dalam berita pribadi mereka, Untuk para pencari loker Andalan Finance Indonesia ini di kota Semarang.Tingginya pencarian info bursa lokeryang bermutu tinggiberkualitas tinggi oleh belasan ribu para pemburuinformasi lowongan kerja di luar sana padakorporasi Andalan Finance Indonesia terbesar di bangsa ini, menyadarkan kami bahwa pentingnya informasi Lowongan Kerja Semarang September 2014 Internal Control / Audit Andalan Finance Indonesia seperti ini untuk masyarakat luas di luar sana.Kami optimis moga-moga dengan media internet ini,loker terbaruini akan cepat tersebar sampai ke penjuru daerah dan cita-cita bangsa Indonesia ini untuk menghilangkan kemelaratan dan kemalasan pada tahun ini akan naik secara signifikan,dengan mengharapkan dapat diterimanya lamaran kerja mereka bisa ikut seleksi penyaringan pekerja yang diselenggarakan oleh perusahaan Andalan Finance Indonesia yang resmi dibuka pada 6 September 2014 ini melalui media internet yang kami temukan dari sumber yang terpercaya.

Lowongan Kerja Semarang September 2014 Internal Control / Audit Andalan Finance Indonesia

Lowongan Kerja Semarang September 2014 Internal Control / Audit Andalan Finance Indonesia

PT Andalan Finance Indonesia - We are a rapidly growing multi finance company which is a part of Nasmoco Group enduring solid reputation for more than 50 years. As part of the business development plan in the future, we give you the opportunity to professionally minded and loved the challenge to follow selective process.Job Description: To identify the occurrence of fraud involving the company's internal and external parties, and report it to management. Work with other departments to make the identification process of fraud case more effective and to minimize the company's losses. To identify weaknesses of the company's operating system and how to develop internal control as a preventive measure for the fraud action.

Conduct investigations on the spot (OTS) relating to indications of fraud case. Formed a partnership with other companies in order to seek information on the customer, the dealer and the mediators that involved in cases of fraud. Maintain a good relationship with the department at the Head Office and Branch Office employees in order to access information more easily and quickly obtained. Male / Female Age Max.

32 years old Bachelor's Degree from any background GPA Min. 3.00 Strong analytical skill and good understanding of Microsoft Excel Experience Min. 1 year in the Financial industry (Bank / Financial company) is preferred Proactive, independent & able to work under minimum supervision Willing to travel

Pada info bursa loker Andalan Finance Indonesiayang jarang ditemukan ini, ada berbagai posisi kerja yang telah disediakanoleh pihak Andalan Finance Indonesia. Jadi, kesempatan rekan-rekan untuk dapat bekerja bersama Andalan Finance Indonesiayang telah tumbuh dengan subur ini, juga akan semakin lebar.Akan tetapi kedisiplinan dan ketepatan kerja yang anda punyasekarang ini juga harus tetap konsisten dan dimajukan secara berkesinambungan,teori itu untuk menjaga keyakinan pihak Andalan Finance Indonesia terhadap kemampuananda untuk menduduki jabatan yang telah diamanatkanoleh pihak Andalan Finance Indonesia pada anda. Jika sahabat lokertertarik dengan Lowongan Kerja Semarang September 2014 Internal Control / Audit Andalan Finance Indonesia tersebut, saya anjurkan andauntuk memperhatikan keterangan tersebut dengan baik.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

Followers

Follow The Author