Senin, 01 September 2014

Lowongan Kerja Semarang September 2014 Branch Funding Manager Area Bank Mega Tbk

Share it Please

Lowongan Kerja Semarang September 2014 Branch Funding Manager Area Bank Mega Tbk

Lowongan Kerja Semarang September 2014 Branch Funding Manager Area Bank Mega Tbk

Berawal dari sebuah usaha milik keluarga bernama PT. Bank Karman yang didirikan pada tahun 1969 dan berkedudukan di Surabaya, selanjutnya pada tahun 1992 berubah nama menjadi PT. Mega Bank dan melakukan relokasi Kantor Pusat ke Jakarta. Bertanggung jawab untuk memonitor, mengkoordinir dan berinisiatif untuk program kerja seluruh kegiatan marketing Funding di Area kerjanya.

Mengkoordinir dan mengevaluasi atas kegiatan pelayanan yang ada di Area kerjanya untuk menghindari service breakdown. Memonitor pencapaian target masing-masing team funding di Cabang dan Capem sampai dengan performance masing – masing Funding Officer dibawah koordinasinya. Mengkoordinir agar tercapai kerjasama / team work yang solid di unit kerja marketing Funding. Mengetahui dan memastikan potensi Funding dan FBI di area cabang dan cabang pembantu di bawah koordinasinya sehingga dapat menentukan target tiap cabang dan cabang pembantu sesuai potensi wilayah yang dimilikinya.

Bekerjasama dengan HR wilayah untuk membantu pemenuhan kebutuhan SDM team funding di Wilayah kerjanya Mengevaluasi terhadap hasil kerja team yang ada dibawah koordinasinya dan melakukan penilaian terhadap prestasi kerjanya Pengembangan kemampuan staff dibawahnya dengan memberikan arahan dan kesempatan yang sesuai serta secara berkesinambungan meningkatkan kinerja Tim dalam pencapaian target yang telah ditetapkan. Pengalaman sebagai Funding Manager di Bank minimal 3 Tahun Minimal S1 Memiliki kompetensi di bidang funding dan pencapaian target dana Pengetahuan yang baik dalam kepemimpinan dan pengembangan Funding SalesTeam Networking bisnis yang luas dalam pemasaran produk perbankan Mengetahui produk & layanan perbankan

Demikian berita mengenai lowongan di Lowongan Kerja Semarang September 2014 Branch Funding Manager Area Bank Mega Tbk khususnya untuk area Semarang yang dapat kami sampaikan, semoga sahabat bisa bekerja di sana dan mendapatkan mimpi karir yang selama ini diidamkan.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

Followers

Follow The Author