Selasa, 02 September 2014

Lowongan Kerja Semarang September 2014 Account Officer Program Bank Artha Graha Internasional, Tbk

Share it Please

Selamat berjumpa kembali sobat dengan situs Lowongan kerja terbaru Indonesia, Bagaimana kabarnya? Tentunya baik-baik saja bukan, Nah pada kesempatan ini saya kembali saling berbagi mengenai info loker terbaru. Bagi Sahabat yang masih saja sibuk mencari lowongan kerja dan belum mendapatkannya, adalah suatu hal yang sangat positif Sahabat melihatnya di website ini. Berbagai lowongan kerja terupdate akan saya bagikan kepada Sahabat. Yaitu sebuah lowongan kerja di peruntukkan bagi Sahabat yang sudah berpengalaman dari professional muda di Indonesia, Bank Artha Graha Internasional Tbk. Bagaimana persayaratannya? Silahkan simak keterangannya di bawah ini.

Lowongan Kerja Semarang September 2014 Account Officer Program Bank Artha Graha Internasional, Tbk

Lowongan Kerja Semarang September 2014 Account Officer Program Bank Artha Graha Internasional, Tbk

PT Bank Artha Graha Internasional, Tbk sebagai salah satu bank devisa di Indonesia dengan motto ‘Great Team, Great Service, Great Results’ berkomitmen untuk memberikan pelayanan yang terbaik membuka peluang dan kesempatan seluas-luasnya bagi Anda untuk bergabung sebagai: Account Officer Program Pendidikan minimal D3 (Ekonomi, Teknik,Sosial)dengan IPK minimal 2,75 Belum menikah, usia maksimal 25 tahun Fleksibel, mandiri, dan jaringan sosial luas Mampu berbahasa Inggris (Mandarin menjadi nilai tambah) Bersedia menjalani pendidikan 3 bulan dan ikatan dinas Memiliki dorongan untuk berprestasi Penempatan : Jabodetabek, Ambon, Bali, Bandung, Banjarmasin, Batam, Bitung, Cirebon, Garut, Jambi, Kendari, Kupang, Lampung, Makassar, Manado, Medan, Palembang, Pekanbaru, Pontianak, Samarinda, Solo, Semarang, Surabaya, Ternate, Bone

Pada info loker terbaru Bank Artha Graha Internasional Tbkyang sulit didapatkan ini, ada berbagai pekerjaan yang telah ditetapkanoleh pihak Bank Artha Graha Internasional Tbk. Jadi, kesempatan sahabat tercinta untuk dapat bekerja bersama Bank Artha Graha Internasional Tbkyang telah maju ini, juga akan semakin mudah.Akan tetapi ketertiban dan kecakapan kerja yang anda punyasekarang ini juga harus tetap konsisten dan diperkuat secara berkesinambungan,cara tersebut untuk menjaga kepedulian pihak Bank Artha Graha Internasional Tbk terhadap kemampuananda untuk mengisi pekerjaan yang telah ditugaskanoleh pihak Bank Artha Graha Internasional Tbk pada anda. Seumpama sahabat lokerada minat dengan Lowongan Kerja Semarang September 2014 Account Officer Program Bank Artha Graha Internasional, Tbk ini, saya mohon andauntuk melihat penjelasan tersebut dengan baik.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

Followers

Follow The Author