Senin, 01 September 2014

Lowongan Kerja Semarang September 2014 Data Entry Adira Quantum Multifinance

Share it Please

Kabar Lowongan Kerja Semarang September 2014 Data Entry Adira Quantum Multifinance.Assalamualaikumpara sahabat,banyak pabrik yang memberitakaninformasi loker terbaruakan tetapi tidak memberikandeskripsi pekerjaan yang diperlukan olehpelamar danmasalah itu tentu saja bakal menyebabkancalon karyawandalam keraguan untuk mencobainfo bursa kerja yang diberitakanwalaupun mungkin persyaratan yang diterangkandapat dipenuhi oleh para peserta.Dibawah ini admin berikan adpertensiLowongan Kerja Semarang September 2014 Data Entry Adira Quantum Multifinance yang diperlihatkan oleh admin untuk memaparkantentang bayangan kewajiban yang akan anda jalani nanti.Dari pemaparan seperti ini, maka anda akanmenetapkan apakah anda mampumelakoni pekerjaan ini atau tidak,guna mengurangi jumlahcalon yang tidakdapat menduduki jabatan untuk menurunkan jumlahkandidat yang tidaksesuai sekaligus mengurangi pekerjaan perusahaan dalam prosesfilterasi terhadap pencari kerja.


Judul : Lowongan Kerja Semarang September 2014 Data Entry Adira Quantum Multifinance
Nama Perusahaan : Adira Quantum Multifinance
Bulan : September
Tahun : 2014
Area ; Semarang
Gaji : dirundingkan
Fasilitas/bulan : -
Tanggal buka : 27 Agustus 2014


Lowongan Kerja Semarang September 2014 Data Entry Adira Quantum Multifinance

PT Adira Quantum Multifinance

merupakan salah satu perusahaan pembiayaan terdepan di Indonesia yang bergerak di bidang pembiayaan barang-barang konsumen seperti elektronik, komputer, furnitur dan peralatan rumah tangga.

Pada tahun 2004, PT Adira Quantum Multifinance bergabung dengan PT Bank Danamon Indonesia Tbk, Hal ini semakin menguatkan posisi perusahaan sebagai perusahaan pembiayaan terkemuka di Indonesia.

Pada tahun 2008, merek dagang Adira Kredit diperkenalkan untuk pertama kali di pasar.

Job Description:
  • Memasukkan data aplikasi ke sistem pembiayaan yang ada
  • Melakukan pekerjaan administrasi di divisi Risk Management
  • Usia maksimal 25 Tahun
  • Pendidikan minimal D3 segala jurusan
  • Fresh graduates atau jika memiliki pengalaman sebagai Admin atau Data Entry merupakan nilai tambah
  • Rajin, teliti dan rapi
  • Mampu mengoperasikan MS. Office terutama Ms. Excel
  • Penempatan Adira Kredit Semarang
  • Mohon untuk lebih cermat dan hati-hati dalam melamar pekerjaan, karena baru-baru ini banyak penipuan berkedok membuka lowongan kerja 2014. Terima Kasih atas kunjungan sahabat, untuk mendapatkan update info lowongan kerja secara gratis silakan tekan tombol ctrl+D atau bisa follow akun facebook kami di blog ini. Admin berharap semoga anda bisa diterima di Lowongan Kerja Semarang September 2014 Data Entry Adira Quantum Multifinance tersebut. Amiin

    Tidak ada komentar:

    Posting Komentar

    Followers

    Follow The Author