Kamis, 04 September 2014

Lowongan Kerja Gresik September 2014 Collection Bank Mandiri Sumberdaya Dian Mandiri

Share it Please

Di awal bulan September ini admin kembali menginformasikan mengenai Lowongan pekerjaan terbaru bagi sahabat pencari kerja di manapun berada, khususnya area Gresik dan sekitarnya. Lowongan kerja kali ini datang dari Sebuah perusahaan yang sudah terkenal di Indonesia, yaitu Sumberdaya Dian Mandiri. Nah, barangkali info ini bermanfaat , silahkan ikuti apa-apa saja yang harus sahabat penuhi untuk syarat-syaratnya. Simak ulasannya berikut ini :

Lowongan Kerja Gresik September 2014 Collection Bank Mandiri Sumberdaya Dian Mandiri

Lowongan Kerja Gresik September 2014 Collection Bank Mandiri Sumberdaya Dian Mandiri

PT SUMBERDAYA DIAN MANDIRI (untuk selanjutnya disebut sebagai “SDM”) adalah sebuah perusahaan jasa yang menyediakan layanan yang terintegrasi dibidang Pengelolaan Sumberdaya Manusia. Layanan ini meliputi rekrutmen, seleksi dan penempatan, penyediaan jasa alihdaya (outsourcing), konsultansi psikologi terapan, konsultansi masalah hubungan industrial dan hukum ketenagakerjaan, konsultansi manajemen sumberdaya manusia termasuk penyusunan sistem dan prosedur kerja, analisa jabatan, evaluasi kinerja dan struktur penggajian.
  • Usia Maksimal 27 Tahun
  • Pendidikan minimal D3, IPK min 2.75,
  • Pendidikan SMA (Exp 1 Tahun)
  • Memiliki pengalaman/Fresh graduate dipersilahkan
  • Memiliki motor pribadi dan SIM C
  • Memiliki jiwa pemimpin
  • Memiliki mental tangguh dan memiliki jiwa melayani orang lain
  • Mampu bekerja dibawah tekanan Teliti, jujur, dan menguasai komputer, terutama Ms. Office

Terdapat banyak info lowongan kerjadi internet, anda bisa mencicipi untukmendapatkan pekerjaan yang anda suka seperti Lowongan Kerja Gresik September 2014 Collection Bank Mandiri Sumberdaya Dian Mandiri.Tetapi kali ini kami mempersilakan agar memanfaatkaninfo loker terbaruini sedapat mungkin, karena kami yakin bahwatingkat perekonomian anda nantinya juga jelas lebihmeningkat jika anda bergabung bersama Sumberdaya Dian Mandiri bertaraf nasional ini.Saya ucapkan terima kasih karena anda sudah mampir berkunjung Lowongan Kerja Gresik September 2014 Collection Bank Mandiri Sumberdaya Dian Mandiri ini.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

Followers

Follow The Author