Rabu, 03 September 2014

Lowongan Kerja Bandung September 2014 Sales Kta Bank Nusantara Parahyangan

Share it Please

Dalam rangka mengembangkan usaha, Bank Nusantara Parahyangan ingin mencari lulusan terbaik yang mempunyai skil mumpuni untuk bekerja di perusahaannya.

Info Lowongan Kerja Bandung September 2014 Sales Kta Bank Nusantara Parahyangan

Yuk! Kita baca infonya bersama-sama mengenai Lowongan Kerja Bandung September 2014 Sales Kta Bank Nusantara Parahyangan di Bandung di bawah ini :

Lowongan Kerja Bandung September 2014 Sales Kta Bank Nusantara Parahyangan

PT Bank Nusantara Parahyangan Tbk. (Bank BNP) didirikan tanggal 18 Januari 1972, merupakan Bank Swasta Nasional Devisa yang sebagian besar sahamnya dimiliki oleh ACOM. CO Ltd. (ACOM) Jepang dan The Bank of Tokyo Mitsubishi UFJ Ltd. (BTMU) Jepang, memiliki visi untuk menjadi salah satu Bank Ritel pilihan yang berskala nasional yang sehat, handal dan terpercaya dalam menjalankan aktivitas perbankan dan jasa keuangan.
  • Memiliki Motor dan Sim C
  • Minimum SMA
  • Mampu berkomunikasi dengan baik dan memiliki Relasi yang luas
  • Dapat bekerja sama dengan tim
  • Berorientasi pada target, ulet dan pantang menyerah
  • Lolos seleksi yang dilakukan oleh Divisi SDM

Terdapat banyak info bursa kerjadi media sosial, anda boleh mencoba untukmenghasilkan pekerjaan yang anda cocoki seperti Lowongan Kerja Bandung September 2014 Sales Kta Bank Nusantara Parahyangan.Tetapi kali ini kami menyarankan agar mengambilinfo kerjaini sedapat mungkin, karena ane yakin bahwatingkat ekonomi keluarga nantinya juga akan lebihmeningkat jika anda bergabung bersama Bank Nusantara Parahyangan bermutu internasional ini.Saya ucapkan terima kasih karena anda sudah mampir berkunjung Lowongan Kerja Bandung September 2014 Sales Kta Bank Nusantara Parahyangan ini.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

Followers

Follow The Author