Rabu, 03 September 2014

Lowongan Kerja Bandung September 2014 Enterprise Information System Officer Cb Fair - Pt Bank Ocbc Nisp Tbk

Share it Please

Dalam rangka mengembangkan usaha, CB Fair PT Bank OCBC NISP Tbk ingin mencari partner handal yang mempunyai skil mumpuni untuk bekerja di perusahaannya.

Info Lowongan Kerja Bandung September 2014 Enterprise Information System Officer Cb Fair - Pt Bank Ocbc Nisp Tbk

Yuk! Kita baca informasinya bersama-sama mengenai Lowongan Kerja Bandung September 2014 Enterprise Information System Officer Cb Fair - Pt Bank Ocbc Nisp Tbk di Bandung di bawah ini :

Lowongan Kerja Bandung September 2014 Enterprise Information System Officer Cb Fair - Pt Bank Ocbc Nisp Tbk

Bank OCBC NISP
(sebelumnya dikenal dengan nama Bank NISP) merupakan bank tertua keempat di Indonesia, yang didirikan pada tanggal 4 April 1941 di Bandung dengan nama NV Nederlandsch Indische Spaar En Deposito Bank.
Pada akhir tahun 1990-an, Bank OCBC NISP berhasil melewati krisis keuangan Asia dan jatuhnya sektor perbankan di Indonesia, tanpa dukungan obligasi rekapitalisasi pemerintah.
Reputasi Bank OCBC NISP yang baik di industrinya dan pertumbuhannya yang menjanjikan, telah menarik perhatian OCBC Bank-Singapura yang kemudian menjadi pemegang saham pengendali sebesar 85.06% di Bank OCBC NISP.
Dengan dukungan dari OCBC Bank-Singapura, Bank OCBC NISP telah menetapkan program yang agresif untuk memperkuat infrastruktur, termasuk sumber daya manusia, teknologi informasi dan jaringan kantor.
Bank OCBC NISP saat ini memiliki lebih dari 6.000 karyawan yang memiliki motivasi tinggi untuk melayani nasabah di 380 kantor yang meliputi 76 kota di Indonesia.
  • Maximum age : 26 years old
  • Minimum bachelor degree in computer science, information system, or other related discipline
  • Graduate with minimum 3.0 GPA or above
  • Competency at least with one programming languages and understand the database concept
  • Desire to develop business and technical skills through training and challenging assignments
  • Placement: Bandung Area

Demikian berita mengenai lowongan kerja di Lowongan Kerja Bandung September 2014 Enterprise Information System Officer Cb Fair - Pt Bank Ocbc Nisp Tbk khususnya untuk area Bandung yang dapat admin sampaikan, semoga sahabat dapat bekerja di sana dan mendapatkan mimpi karir yang selama ini diidamkan.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

Followers

Follow The Author