Jumat, 29 Agustus 2014

Lowongan Kerja Tangerang September 2014 Customer Service Bank Victoria International

Share it Please

Tahun ini mencari pekerjaan susah-susah gampang, bagi sobat yang tidak mau bersaing di dunia usaha rumahan tentu akan semakin ketinggalan, akhirnya terpaksa harus mencari pekerjaan di perusahaan-perusahaan di kota-kota besar seperti di Tangerang. Ada kabar gembira bagi sobat yang tinggal di area Tangerang, karena salah satu perusahaan terbesar di kota ini telah membuka lowongan kerja untuk kalian .

Pengumuman Lowongan Kerja Tangerang September 2014 Customer Service Bank Victoria International

Bank Victoria International mengajak sobat semua untuk mengikuti perekrutan masuk kerja di perusahaannya. Jika anda minat untuk mencobanya, silahkan simak detail informasinya berikut ini :

Lowongan Kerja Tangerang September 2014 Customer Service Bank Victoria International

Bank Victoria berdiri sejak tahun 1992 dengan nama PT Bank Victoria, kemudian pada tahun 1993 berganti nama menjadi PT Bank Victoria International. Pada tahun 1999, Bank Victoria International menjadi 'Public Listed Company' (Go Public) dan berubah menjadi PT Bank Victoria International Tbk. Bank Victoria International memiliki visi untuk menjadi bank ritel nasional yang kokoh, sehat, efisien serta terpercaya. Sedangkan untuk misi, Bank Victoria International bertekad untuk memberikan kualitas layanan yang terbaik kepada para nasabah secara konsisten dan tetap memperhatikan prinsip kehati-hatian.

Wanita Belum Menikah Usia maksimum 26 tahun Memiliki kemampuan Bahasa Asing lebih disukai Pendidikan minimal D3 Berpenampilan menarik, cakap dan komunikatif Terbuka untuk Fresh Graduate (Berpengalaman lebih disukai) Bersedia ditempatkan di seluruh cabang di Jakarta dan sekitarnya

Demikian Informasi Lowongan Kerja di Tangerang pada Bank Victoria International yang bisa kami paparkan, Semoga Lowongan Kerja Tangerang September 2014 Customer Service Bank Victoria International Bank Victoria International tahun 2014 ini bisa menjadi awal Sahabat bekerja di Bank Victoria International Tangerang Indonesia. Amiin

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

Followers

Follow The Author