Minggu, 31 Agustus 2014

Lowongan Kerja Surakarta September 2014 Branch Manager Bank Harda Internasional

Share it Please

Selamat berjumpa kembali sobat dengan situs Lowongan kerja terbaru Indonesia, Bagaimana kabarnya? Tentunya baik-baik saja bukan, Nah pada kesempatan ini kami kembali saling berbagi mengenai info loker terbaru. Bagi Kalian yang masih saja sibuk mencari lowongan kerja dan belum mendapatkannya, adalah suatu hal yang sangat positif Anda melihatnya di website ini. Berbagai lowongan kerja terupdate akan saya bagikan kepada Kalian. Yaitu sebuah lowongan kerja di peruntukkan bagi Sobat yang sudah berpengalaman dari professional muda di Indonesia, Bank Harda Internasional. Bagaimana persayaratannya? Silahkan simak keterangannya di bawah ini.

Lowongan Kerja Surakarta September 2014 Branch Manager Bank Harda Internasional

Lowongan Kerja Surakarta September 2014 Branch Manager Bank Harda Internasional

Berawal dengan dibentuknya Badan Hukum PT. Bank Arta Griya Tanggal 21 Oktober 1992, kemudian berubah nama pada tanggal 16 Januari 1993 menjadi PT. Bank Harda Griya yang dikenal dengan sebutan Bank Harda, resmi beroperasi pada tanggal 10 Oktober 1994 setelah Bapak Hendrik Suhardiman meresmikan kantor Bank Harda di Pinangsia III No. 27 Jakarta yang saat itu baru mempunyai 20 orang pegawai.
Pemanfaatan kantor di Pinangsia III No. 27 tersebut bersifat sementara menunggu selesainya tahap akhir renovasi kantor dan pembenahan Bank Harda di Grand Boutique Centre Blok B No. 3 - 4 Mangga Dua Raya yang baru dapat digunakan pada bulan Agustus 1995sebagai Kantor Pusatnya.
Tahun 1996 Bank Harda mulai melebarkan sayapnya dengan membuka 3 Cabang Pembantu, yaitu ; 6 Mei 1996 dibuka Cabang Pembantu Fatmawati yang kemudian pada tanggal 23 April 1999 dipindahkan ke Panglima Polim, 10 Juli 1996 dibuka Cabang Pembantu Kelapa Gading, 21 Oktober 1996 dibuka Cabang Pembantu Tanah Abang yang dalam perjalanan ditingkatkan statusnya menjadi cabang penuh.
Sejalan dengan perkembangan bisnis Bank Harda, pada tanggal 10 Desember 1996 Badan Hukum Bank Harda Griya berubah menjadi PT. Bank Harda Internasional.
  • Memastikan usulan pengajuan kredit (lending) ke kantor pusat dilakukan sesuai dengan prosedur yang telah ditetapkan.
  • Melakukan pengawasan atas seluruh transaksi lending & funding dan pengelolaan kas cabang dengan melalui proses analisa dan evaluasi sesuai kewenangannya.
  • Mengorganisir seluruh kegiatan cabang dan mengawasi operasional cabang.
  • Menjaga hubungan baik dengan nasabah/debitur.
  • Memastikan tercapainya target yang telah ditetapkan.
  • Memotivasi dan mengarahkan serta memperhatikan pengembangan kemampuan bawahan agar tercapai target kinerja yang telah ditetapkan
  • Pendidikan minimal S1
  • Berpengalaman kerja 10 Tahun di perbankan dan 5 Tahun pernah memimpin setingkat departemen
  • Menguasai proses bisnis perbankan, prinsip manajemen resiko dan memiliki wawasan bisnis
  • Memiliki Customer Base (kredit dan dana) yang berkualitas
  • Terbiasa bekerja dengan target dan terbiasa menghadapi tekanan
  • Mampu memimpin dan memotivasi staf di cabang

Hanya peserta yang memenuhi pelamar di atas yang akan dipanggil untuk melakukan interview. Untuk itu jika Anda berminat dan memenuhi pelamar Lowongan Kerja Surakarta September 2014 Branch Manager Bank Harda Internasional di atas, silahkan kirimkan lamaran Anda sebelum akhir bulan depan.

Demikian info Lowongan Kerja Surakarta September 2014 Branch Manager Bank Harda Internasional. Semoga informasi lowongan kerja hari ini membantu sahabat sekalian yang sedang mencari pekerjaan. Jika lowongan kerja di atas tidak pas dengan keinginan sahabat, tidak ada salahnya untuk membaca informasi lowongan kerja lainnya di bawah ini. Akhir kata saya ucapkan banyak terima kasih sudah mengunjungi website ini, jangan lupa bagikan info ini melalui facebook dan twitter. Selamat mencari kerja!

Jika kamu tertarik melamar Lowongan Kerja Surakarta September 2014 Branch Manager Bank Harda Internasional, segera siapkan persyaratan/berkas yang dibutuhkan untuk mengisi Lowongan Kerja Surakarta September 2014 Branch Manager Bank Harda Internasional tersebut.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

Followers

Follow The Author