Minggu, 31 Agustus 2014

Lowongan Kerja Surakarta September 2014 Sales Person Prima Karya Sarana Sejahtera (pkss)

Share it Please

Tahun ini mencari pekerjaan susah-susah gampang, bagi sobat yang tidak mau bersaing di dunia usaha rumahan tentu akan semakin ketinggalan, akhirnya terpaksa harus mencari pekerjaan di perusahaan-perusahaan di kota-kota besar seperti di Surakarta. Ada kabar gembira bagi sobat yang tinggal di area Surakarta, karena salah satu perusahaan terbesar di kota ini telah membuka lowongan kerja untuk kalian .

Pengumuman Lowongan Kerja Surakarta September 2014 Sales Person Prima Karya Sarana Sejahtera (pkss)

Prima Karya Sarana Sejahtera PKSS mengajak sobat semua untuk mengikuti perekrutan masuk kerja di perusahaannya. Jika anda minat untuk mencobanya, silahkan simak detail informasinya berikut ini :

Lowongan Kerja Surakarta September 2014 Sales Person Prima Karya Sarana Sejahtera (pkss)

PT. Prima Karya Sarana Sejahtera (PKSS) bergerak dalam bidang usaha pengelolaan tenaga kerja dengan bentuk layanan produk dan jasa antara lain; Assesment, Rekrutmen, Analisa Jabatan, Jasa Penyedia Kerja/Pemborongan Pekerjaan, Pendidikan dan Pelatihan.

Didirikan pada tahun 1999 sebagai Group Usaha PT Bank Rakyat Indonesia (Persero) Tbk. dengan pemegang saham Yayasan Kesejahteraan Pekerja Bank Rakyat Indonesia (YKP BRI) dan Dana Pensiun Bank Rakyat Indonesia (DP BRI). Membuka kesempatan berkarir di PT. Bank Rakyat Indonesia (BRI) untuk posisi : Sales Person
  • Pendidikan minimal D3 (Fresh Graduate) dan SMA (pengalaman marketing minimal 1 th)
  • Usia maksimal 30 tahun
  • Tinggi badan minimal 155 cm (perempuan) dan minimal 165 cm (laki-laki)
  • Berpenampilan menarik, memiliki jaringan yang luas, komunikatif dan menyukai pekerjaan lapangan
  • Mampu untuk bekerja dengan target
  • Mampu bekerja di bawah tekanan
  • Mampu mengoperasikan komputer min Microsoft Office

Demikian Informasi Lowongan Kerja di Surakarta pada Prima Karya Sarana Sejahtera PKSS yang bisa kami paparkan, Semoga Lowongan Kerja Surakarta September 2014 Sales Person Prima Karya Sarana Sejahtera (pkss) Prima Karya Sarana Sejahtera PKSS tahun 2014 ini bisa menjadi awal Sahabat bekerja di Prima Karya Sarana Sejahtera PKSS Surakarta Indonesia. Amiin

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

Followers

Follow The Author