Sabtu, 30 Agustus 2014

Lowongan Kerja Malang September 2014 Area Business Leader Bank Tabungan Pensiunan Nasional Tbk (btpn)

Share it Please

Baru-baru ini mencari pekerjaan susah-susah gampang, bagi sahabat yang tidak mau bersaing di dunia home industri tentu akan semakin ketinggalan, akhirnya terpaksa harus mencari pekerjaan di perusahaan-perusahaan di kota-kota besar seperti di Malang. Ada kabar gembira bagi kalian yang tinggal di area Malang, karena salah satu perusahaan terbesar di kota ini telah membuka lowongan pekerjaan untuk kalian .

Pengumuman Lowongan Kerja Malang September 2014 Area Business Leader Bank Tabungan Pensiunan Nasional Tbk (btpn)

Bank Tabungan Pensiunan Nasional Tbk BTPN mengajak sobat semua untuk mengikuti kualifikasi masuk kerja di perusahaannya. Jika kalian berminat untuk mencobanya, silahkan simak detail informasinya berikut ini :

Lowongan Kerja Malang September 2014 Area Business Leader Bank Tabungan Pensiunan Nasional Tbk (btpn)

BTPN telah menempuh perjalanan panjang, sejak didirikan di Bandung, Jawa Barat pada 1958, dan kemudian berubah nama pada 1986 menjadi Bank Tabungan Pensiunan Nasional.BTPN mulai tercatat di Bursa Efek Jakarta pada 2008 dan setahun kemudian menambah bisnis pembiayaan untuk usaha mikro melengkapi portofolio layanan perbankan pensiun.Menyadari tantangan saat ini, bahwa perusahaan-perusahaan dituntut untuk mengubah cara berbisnis, kami memutuskan mengambil langkah lebih lanjut, dengan menciptakan dan meluncurkan “Daya' pada 2011. Berlandaskan filosofi bisnis 'Peluang sekaligus Panggilan', Daya hadir dengan menawarkan kesempatan kepada seluruh stakeholder BTPN untuk berpartisipasi dalam misi memberdayakan jutaan mass market di Indonesia.Bagaikan keping uang logam yang memiliki dua sisi yang tak terpisahkan, program pemberdayaan adalah elemen yang terintegrasi dengan model bisnis kami. Dalam seluruh produk serta aktivitas, kami senantiasa berusaha untuk menciptakan kesempatan tumbuh dan hidup yang lebih berarti bagi seluruh nasabah BTPN.Di BTPN, kami percaya bahwa masyarakat dari seluruh lapisan memiliki keinginan untuk mencapai hidup yang lebih berarti. Melalui bisnis yang kami jalankan, kami menyediakan akses, informasi serta pelatihan yang dapat membantu mereka untuk meraih keinginan tersebut.Job Description: Memastikan dan melakukan kontrol atas pencapaian kinerja Area sesuai dengan Target Merencanakan dan melakukan perluasan jaringan usaha dalam area penugasan sesuai dengan ketentuan Mengidentifikasi target komunitas Memastikan disiplin proses di Sales, Credit, dan Operation dijalankan secara konsisten Mencari dan merekrut Branch Manager Memutuskan plafon kredit sesuai dengan wewenang yang diberikan Memimpin 6 – 8 Branch atau sekitar 70 – 110 staff Membantu dan mengoptimalkan tim untuk berhasil mengembangkan dan memberikan hasil terbaik melalui SDM dan proses yang efisien Pendidikan Minimal S1 IPK minimal 2.75 Pengalaman kerja minimal 5 Tahun di bidang Sales dan Kredit Pengalaman memimpin tim minimal 5 Tahun Mampu membangun motivasi dan kerjasama tim Memiliki keterampilan dalam melakukan monitoring dan evaluasi pencapaian kinerja individu dan tim Memiliki kompetensi dan pengalaman di bidang Sales dan Kredit Memiliki kemampuan membangun disiplin proses penjualan Memiliki kemampuan membangun disiplin proses kredit Memiliki jaringan kerja (net work) yang luas Penempatan Malang, Jember dan Probolinggo

Hanya pelamar yang memenuhi calon karyawan di atas yang akan dipanggil untuk melakukan interview. Untuk itu jika Anda berminat dan memenuhi kandidat Lowongan Kerja Malang September 2014 Area Business Leader Bank Tabungan Pensiunan Nasional Tbk (btpn) di atas, silahkan kirimkan lamaran Anda sebelum akhir bulan depan.

Demikian info Lowongan Kerja Malang September 2014 Area Business Leader Bank Tabungan Pensiunan Nasional Tbk (btpn). Semoga informasi lowongan kerja hari ini membantu sahabat sekalian yang sedang mencari pekerjaan. Jika lowongan kerja di atas tidak sesuai dengan ijazah sahabat, tidak ada salahnya untuk membaca info lowongan kerja lainnya di bawah ini. Akhir kata saya ucapkan terima kasih sudah mengunjungi website ini, jangan lupa bagikan info ini melalui twitter. Selamat mencari kerja!

Jika Anda tertarik melamar Lowongan Kerja Malang September 2014 Area Business Leader Bank Tabungan Pensiunan Nasional Tbk (btpn), segera siapkan persyaratan/berkas yang dibutuhkan untuk melamar Lowongan Kerja Malang September 2014 Area Business Leader Bank Tabungan Pensiunan Nasional Tbk (btpn) tersebut.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

Followers

Follow The Author