Minggu, 31 Agustus 2014

Lowongan Kerja Malang September 2014 Funding Officer Bank Mega Tbk

Share it Please

Di awal bulan September ini admin kembali menginformasikan mengenai Lowongan pekerjaan terbaru bagi sahabat pencari kerja di manapun berada, khususnya area Malang dan sekitarnya. Lowongan pekerjaan kali ini datang dari Sebuah perusahaan yang sudah terkenal di Indonesia, yaitu Bank Mega tbk. Nah, barangkali info ini bermanfaat , silahkan ikuti apa-apa saja yang harus sahabat penuhi untuk syarat-syaratnya. Simak ulasannya di bawah ini :

Lowongan Kerja Malang September 2014 Funding Officer Bank Mega Tbk

Lowongan Kerja Malang September 2014 Funding Officer Bank Mega Tbk

Berawal dari sebuah usaha milik keluarga bernama PT. Bank Karman yang didirikan pada tahun 1969 dan berkedudukan di Surabaya, selanjutnya pada tahun 1992 berubah nama menjadi PT. Mega Bank dan melakukan relokasi Kantor Pusat ke Jakarta. Bertanggung jawab dalam pencapaian bisnis Dana Pihak Ketiga (Funding) dan NOA/CIF sesuai target yang diberikan Melaksanakan portfolio management terhadap portfolio Dana Pihak Ketiga terutama atas 10% customer dengan DPK tertinggi di cabang tersebut, dengan tetap memperhatikan resiko Bank Melaksanakan proses pencapaian bisnis funding sesuai dengan kebijakan dan prosedur yang berlaku Melakukan veri fikasi dan memeriksa kebenaran data nasabah Mengkinikan dan memutakhirkan data nasabah Pendidikan Minimal D3 Pengalaman sebagai marketing segment affluent minimal 1 tahun Bersedia ditarget dan memiliki Customer base yang luas Penempatan Medan

Serahkan surat lamaran anda sesudahpengumuman resmi lowongan kerja ini pada 31 Agustus 2014. Ajukan kepada pihakperusahaan Bank Mega tbk. Selanjutnya jaga kesehatan badandan rohani sobat. Selanjutnya siapkan fisikteman-teman se-fit mungkin guna menerima panggilantanya jawab dari personalia Bank Mega tbk,jika lamaran Anda diapprove oleh perusahaan Bank Mega tbk.Sekian informasi kerja dari kami, moga sajabisa membantu kawan semua yang sedangmemburu pekerjaan.Selamat mencoba, moga-moga berita Lowongan Kerja Malang September 2014 Funding Officer Bank Mega Tbk ini mampu berguna.Jangan lupa baca blog ane lagi jika teman-teman memerlukan berita pekerjaan lagi.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

Followers

Follow The Author