Sabtu, 30 Agustus 2014

Lowongan Kerja Jakarta September 2014 Teller Bank Bukopin, Pt

Share it Please

Selamat berjumpa kembali sobat dengan situs Lowongan kerja terbaru Indonesia, Bagaimana kabarnya? Tentunya baik-baik saja bukan, Nah pada kesempatan ini kami kembali saling berbagi mengenai info loker terbaru. Bagi Kalian yang masih saja sibuk mencari lowongan kerja dan belum mendapatkannya, adalah suatu hal yang sangat positif Anda melihatnya di website ini. Berbagai lowongan kerja terupdate akan saya bagikan kepada Kalian. Yaitu sebuah lowongan kerja di peruntukkan bagi Sobat yang sudah berpengalaman dari professional muda di Indonesia, Bank Bukopin PT. Bagaimana persayaratannya? Silahkan simak keterangannya di bawah ini.

Lowongan Kerja Jakarta September 2014 Teller Bank Bukopin, Pt

Lowongan Kerja Jakarta September 2014 Teller Bank Bukopin, Pt

Wanita/ Pria
- IPK minimal 2.6
- Pend min D3 mak 25 thn segala jurusan
- Pend min S1 mak 27 thn segala jurusan
- Fresh Graduate
- Memiliki pengalaman kerja
- Belum Menikah
- Tinggi badan 160 cm untuk wanita dan 165 cm untuk pria

• Bertanggung jawab.
• Memiiliki interpersonal skill yang baik.
• Memiliki integritas yang baik, disiplin, dan berkomitmen tinggi.
• Memiliki orientasi yang kuat terhadap nasabah.
• Memiliki kemauan yang kuat untuk belajar dan bekerja untuk mencapai hasil sebaik-baiknya.
• Mampu bekerja dalam tim maupun bekerja dengan target individual.
• Kandidat tidak pernah diberhentikan secara tidak hormat dari instansi atau Badan Hukum Pemerintah maupun Swasta.
• Memiliki surat keterangan berkelakuan baik dari kepolisian
• Sehat secara jasmani dan rohani: tidak buta warna baik partial maupun total, bebas dari pengaruh narkotika dan zat aditif lainnya

Deskripsi PekerjaanBertanggung jawab dalam melakukan kegiatan-kegiatan pelayanan transaksional kepada nasabah internal/eksternal, untuk memastikan kelancaran dan akurasi transaksi sesuai PKO (Pedoman Kerja Operasi) maupun kepuasan nasabah atas pelayanan yang diberikan

Hanya peserta yang memenuhi pelamar di atas yang akan dipanggil untuk melakukan interview. Untuk itu jika Anda berminat dan memenuhi pelamar Lowongan Kerja Jakarta September 2014 Teller Bank Bukopin, Pt di atas, silahkan kirimkan lamaran Anda sebelum akhir bulan depan.

Demikian info Lowongan Kerja Jakarta September 2014 Teller Bank Bukopin, Pt. Semoga informasi lowongan kerja hari ini membantu sahabat sekalian yang sedang mencari pekerjaan. Jika lowongan kerja di atas tidak pas dengan keinginan sahabat, tidak ada salahnya untuk membaca informasi lowongan kerja lainnya di bawah ini. Akhir kata saya ucapkan banyak terima kasih sudah mengunjungi website ini, jangan lupa bagikan info ini melalui facebook dan twitter. Selamat mencari kerja!

Jika kamu tertarik melamar Lowongan Kerja Jakarta September 2014 Teller Bank Bukopin, Pt, segera siapkan persyaratan/berkas yang dibutuhkan untuk mengisi Lowongan Kerja Jakarta September 2014 Teller Bank Bukopin, Pt tersebut.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

Followers

Follow The Author